3 Aplikasi Browser Android Terbaru dan Terbaik 2015

Posted by

Aplikasi Browser Android Terbaru - Setiap hari manusia modern tidak bisa lepas dari gadget mungkin yang sering kita bawa setiap hari adalah handphone. Terkadang saat bosan melanda adakalanya kita mengutak-atik hp Android kita, mungkin juga kita iseng ber browsing ria menggunakan smartphone terbaik yang kita miliki

Nah pada kesempatan kali ini Rubrik Android ingin membahas tentang aplikasi brower Android terbaru, ini dapat menjadi referensi Anda dalam memilih mana aplikas browsing terbaik untuk ponsel kesayangan Anda.

Aplikasi Browser Terbaru dan Terbaik 2015 untuk Smartphone Android 

  • Google Chrome
Google Chrome adalah aplikasi browser Android terbaik yang sudah tidak asing lagi, Chrome adalah salah satu browser terbaik yang memiliki tampilan clean dan cepat. Keunggulan Google Chrome terletak pada swipe navigation, unlimited tab dan kelebihan lainnya adalah solid, stabil, dapat terintegrasi dengan layanan Google.
  • Firefox
Mungkin yang dapat saya rekomendasikan berikutnya adalah browser Android Firefox, browser yang sudah lama menghuni jagat internet dunia adalah saingan terberat Chrome milik Google. Firefox dapat di download untuk pengguna smartphone android apapun. Banyak sekali fitur-fitur yang memudahkan kita dalam mengakses internet, salah satunya adalah Firefox dapat dengan mudah sinkron pada browser PC kita dan support semua gadget terbaru.
  • UC Browser
Siapa tidak kenal dengan Aplikasi browser Android terbaik ini, yups UC Browser adalah salah satu jajaran browser tercepat yang pernah ada di dunia. Kelebihan dari aplikasi Android browser terbaik ini adalah fitur download yang hampir serupa dengan aplikasi IDM (Instan Download Manager), sehingga bila kita download sebuah file, lagu atau video fitur ini akan bekerja secara maksimal untuk mengunduh file yang sudah kita download dengan cepat.

Nah itulah 3 Aplikasi Browser Android Terbaru dan Terbaik 2015, pilih mana yang terbaik untuk smartphone kesayangan Anda, selamat memilih!

Source: http://www.androids.id/

Pencarian:

aplikasi android terbaru dan tercanggih, aplikasi android terbaru Terbaik, aplikasi android terbaru gratis, aplikasi android terbaru free, aplikasi android terbaru saat ini, aplikasi android terbaru dan terpopuler, download aplikasi android terbaru, aplikasi unik android terbaru


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget




Rubrik Android Updated at: 16.10

1 komentar: